Film of The Month ( Januari 2015 )

by 8:33 AM 0 comments
         Well yaah liburan panjang sebentar lagi berakhir. Setelah melewati manis asemnya rintangan kuliah di semester 5 Ilmu komputer, di akhir liburan ini gue menonton bebrapa film movie maupun series, dan melalui postingan ini gue mau ngereview daftar film yang bagus dan recomended buat siapapun yang baca postingan ini. dari daftar film ini akan ter-urut mulai dari yang ter-bagus menurut saya pribadi.


1. Gone Girl
       Ketika awal dimulainya film ini terdapat kata - kata yang akan membuat penonton heran mengapa kata tersebut diucapkan, dan mulai dari detik awal film ini dimulai, penonton akan selalu dibuat penasaran. Bergenre Mystery Thriller film ini sukses bikin saya salah menebak beberapa kali mengenai perkiraan alur film kedepan, dan  diyakin akting dari Ben Affelck danRosamund Pike akan membuat penonton menghayati untuk menonton film ini sampai habis tanpa kantuk meskipun ditonton tengah malam hehe. Gak akan panjang lebar untuk mendeskripsikan film ini pokoknya 5 Stars !









2. Fury
           Film bergenre war and action sudah bukan suatu hal yang baru, dan untuk mengingat film dengan genre yang sama tentu kita tidak akan luput dari film Black Hawk Down dan Saving Private Ryan dan tentunya kedua film ini yang akan selalu menjadi pembanding untuk film baru bergenre war and action, tapi untuk film yang dibintangi Brad Pitt satu ini dijamin kalo ini film pantas untuk bersanding dengan kedua film yang disebutkan sebelumnya. Fury ini adalah nama salah satu tank Amerika dikala berlangsungnya perang dunia kedua melawan jerman, difilm ini akan di perlihatkan betapa tertinggalnya teknologi tank Amerika jika dibandingkan dengan tank miliki Nazi yang sudah sangat super cepat dan kuat, melalui kekurangan inilah kita akan dibawa masuk pada suasana sulitnya perang dunia kedua dan yang membuat lebih menarik akan di lihat dari sudut pandang Tentara yang berada pada barisan Mobil Baja ini.




3. John Wick
     Keanu Reeves setelah tampil apik memerankan tokoh samurai pada film 47 Ronin, kini tidak kalah apik ketika ia memerankan John Wick yang pada awal filmnya akan membuat para penonton bertanya - tanya siapakah john Wick ini sebenarnya. Film yang berdurasi kurang lebih 90 menit ini akan menyuguhkan full action yang sangat keren, jika dinilai mulai dari cara menembak berlari dan memukul dari film ini bakalan terasa keren. Two Thumbs Up untuk koreografernya and also Keanu Reeves!











4. Taken 3
Ke-apikan dari film Taken dan Taken2 akan membuat para penggemar film tidak akan melewati film lanjutannya yang satu ini. Kehebatan seorang Bryan Mills (Liam Neeson) sebagai seorang mantan CIA dan Ayah yang senantiasa melindungi anak dan mantan istrinya ini akan kembali memberikan cerita baru bagi kita semua. setelah kejadian di Instanbul membuat mantan istrinya Lenore (Famke Janssen) kembali menemukan rasa nyaman pada Bryan. Namun setelah kedekatan mereka kembali Lenore tewas dengan bekas luka pisau di apartemen Bryan sekaligus dijadikan tersangka oleh polisi. Dengan tekad dan segenap kemampuannya Bryan akan berusaha untuk mengungkap siapa pelaku dibalik pembunuhan mantan istrinya tersebut.








5. Rourouni Kenshin - The Legend Ends
Yap ini adalah film ketiga dari trilogy Rourouni Kenshin atau yang sering kita ketahui sejak kecil film animenya, yaitu Samurai X. film yang dibuat ulang atau remake  diperankan oleh manusia ini awalnya di release tahun 2012 dan kemudian dua seri terakhir di release pada tahun yang sama yaitu 2014, dengan menoton film ini akan mengingatkan kita kembali pada masa era Bakumatsu di jepang hingga era meiji dimana era awal jepang menuju negara yang  modern hingga saat ini. dan film Rorouni Kenshin ini adalah film yang terletak diantara pergantian kedua era tersebut, dimana pada era meiji sudah di larang penggunaan samurai oleh rakyat sipil dimana pada era bakumatsu seluruh warga jepang pasti memiliki 1 samurai untuk melindungi dirinya sendiri, dengan inisiasi dari pemerintahan jepang inilah yang membuat beberapa tokoh samurai yang legenda di era bakumatsu menentang dan memilih untuk berontak kepada pemerintah dipimpin oleh Shishio yang merasa ada ketidak adilan yang ia alami pada era bakumatsu membuat ia sangat bersih keras untuk menggulingkan pemerintahan. namun di sisi pemerintahan ada dua legenda yaitu Hitokiri Battousai atau Kenshin Himura dan Saitoh yang saling bahu membahu untuk mengalahakan kehebatan dari Shisio. yaa sekali lagi karena ini adalah film hasil remake dari film anime yang memiliki kurang lebih 90 episode yang di padatkan  hanya menjadi trilogy maka akan terdapat beberapa momen berbeda bahkan dihilangkan, namun ke epic-an dari film masih tetap sangat terasa. 








0 comments :

Post a Comment